NGOMONGIN JAJANAN SD - GTA 5 Indonesia Funny Moments

Game

NGOMONGIN JAJANAN SD - GTA 5 Indonesia Funny Moments
Join xx gang ► id-get.info/label/lFEfbr5wPUkmgqMhtTocPQjoin
Our Store ►
www.tokopedia.com/hotchickensht
www.shopee.co.id/hotchickensht
hotchickensht
Kumpulan Video GTA 5 ONLINE ► bit.ly/gta5indonesia
Business Inquiries ► igoyteam@gmail.com
SUBSCRIBE ► @GOGOGOY
SUBSCRIBE CHANNEL VLOG ► @GOY
SUBSCRIBE CHANNEL ROBLOX ► @GOYBLOX
INSTAGRAM ► xxgoy
FACEBOOK ► GOGOGOY78
TWITTER ► xigoy

Komentar

  • Deryll Evan
    Deryll Evan29 hari yang lalu

    Cetakan cilor

  • Ully Zakyatul Husna
    Ully Zakyatul HusnaBulan Yang lalu

    Nanya dong, emang akiong g di jakarta ya? Dimana dong?

  • blaze i
    blaze iBulan Yang lalu

    Yg igoy bilang makanannya sampe sekarang gua makan sehari 2 kali

  • Ev - Ant Official
    Ev - Ant OfficialBulan Yang lalu

    Di TPQ gua ada bang Telor bulet

  • Fly 112
    Fly 112Bulan Yang lalu

    Sama bang gw sering beli darlung sama milor

  • i m not famous
    i m not famous2 bulan yang lalu

    Goy klo akiong ke jakarta suruh bawa indomie goreng soalnya beda rasa indomi yang di jawa sama yang di luar jawa

  • Rahmat tegar Ferdiansyah
    Rahmat tegar Ferdiansyah2 bulan yang lalu

    Telor setengah bulat bang, 1000 dapet 3, pakai saos kecap sama royco

  • zeus YANG BAEK
    zeus YANG BAEK2 bulan yang lalu

    Money heist bang seru sumpah

  • Nabilah. hxz_
    Nabilah. hxz_2 bulan yang lalu

    10.12 cilor kalii baang

  • Xx MirO
    Xx MirO2 bulan yang lalu

    padahal udh jelas banget ya di jelasin bang igoy

  • baharuddin habe
    baharuddin habe2 bulan yang lalu

    Telur bulat di daerwh gua namanya nyonyang

  • Muhammad Rifqi qasmal
    Muhammad Rifqi qasmal2 bulan yang lalu

    Namanya baklor anjim

  • NoEl123n
    NoEl123n2 bulan yang lalu

    Gimana telurnya enak? Micin blay

  • Tegar Oceano
    Tegar Oceano2 bulan yang lalu

    00:40 mobillu itu nissan gtr r35

  • Imanuel Joshua
    Imanuel Joshua2 bulan yang lalu

    Jajanan pku banyak blay, main akiong kurang jauh d pku

  • AUSTIN FAUSTINO WONGSO 6C
    AUSTIN FAUSTINO WONGSO 6C2 bulan yang lalu

    Sex education lah gua req bet wkwk

  • Rival
    Rival2 bulan yang lalu

    Ke nya film yang dibilang igoy money heist

  • Iyan Pakro
    Iyan Pakro2 bulan yang lalu

    Telur bulat

  • Iyan Pakro

    Iyan Pakro

    2 bulan yang lalu

    Telur bulat

  • Iyan Pakro
    Iyan Pakro2 bulan yang lalu

    Tau bang gw biasa makan depan sekolah

  • Rafli Craft
    Rafli Craft2 bulan yang lalu

    Sumpah gw tau maksud gogogoy yang telor bulat kalo gw pulang sekolah pasti beli bawa tempat dari rumah terus bawa ke Abang Abang nya

  • Reza Prtma
    Reza Prtma2 bulan yang lalu

    Yg km ksh tau semua mkanan sd itu semua pernh gua makan goy wkwk

  • YAGOY chanel
    YAGOY chanel2 bulan yang lalu

    11:58 ohh telor bulat yg itu?? ITU MAH GW NGERTI ENAK BET GW SERING BELI UTU PAS SD

  • toti_blox
    toti_blox2 bulan yang lalu

    Cilor woy

  • Radit Alfaro
    Radit Alfaro2 bulan yang lalu

    Tau bang

  • Agie Ilham.
    Agie Ilham.2 bulan yang lalu

    Tinggal bilang kerak telor anjimm.

  • Bumi Indah
    Bumi Indah2 bulan yang lalu

    Bamg saya ingun masuk ke tim abang

  • Winda Nafisha
    Winda Nafisha2 bulan yang lalu

    Maksudnya itu telur puyuh yak? Trus tempatnya pake Koran ama kertas minyak :')

  • deni daway
    deni daway2 bulan yang lalu

    Cetakan telur bulat wkwkwk tempt gua pentol telor goy hargaanya 1000 doang wkwkw faforit tu wkwk

  • Adhay Ramdansyah Putra
    Adhay Ramdansyah Putra2 bulan yang lalu

    4:34 itu kepanjangannya setauku Pedagang Umum Tenaga Uap bang CMIIW

  • Dad4r goreng
    Dad4r goreng2 bulan yang lalu

    11:14 itu mah citegor bang

  • Awan Zx
    Awan Zx2 bulan yang lalu

    Maksud lu telor pancong kan goy??

  • Nanda Hannifa
    Nanda Hannifa2 bulan yang lalu

    Bang main SN lagi dong!!

  • NOOB NOOB
    NOOB NOOB2 bulan yang lalu

    Tapi sekarang gak ada😭😭😭

  • NOOB NOOB
    NOOB NOOB2 bulan yang lalu

    Enak telur itu saya pernah coba enak

  • NOOB NOOB
    NOOB NOOB2 bulan yang lalu

    Saya tau apa itu telur ada Cetakan bulatkan bang

  • Yeni Trivita
    Yeni Trivita2 bulan yang lalu

    Isinya cuma ngeributin cetakan telur wkwk

  • Daffa Mukti
    Daffa Mukti2 bulan yang lalu

    Bang, gak lanjut Roblox lagi (Di Channel Goyblox)?🤔🤔(Semangat bikin kontennya 👍)

  • inyongsha? sugan
    inyongsha? sugan2 bulan yang lalu

    Endog endogan itu bang goy yang pake kertas koran plus tusuk gigi

  • raya juniar
    raya juniar2 bulan yang lalu

    Bang podcast bang

  • PRJZ•gaming
    PRJZ•gaming2 bulan yang lalu

    Sumpah bambang terlalu ELITE

  • Fahri M.D
    Fahri M.D2 bulan yang lalu

    Bambang so elite

  • Fachriansyah Abi
    Fachriansyah Abi2 bulan yang lalu

    Kapan upload craftopia bang kan bang son sama bang rendi udah upload plissss jawab bang

  • M.Alfaeran.A.R
    M.Alfaeran.A.R2 bulan yang lalu

    Cilor goy?

  • No Name
    No Name2 bulan yang lalu

    Mereka berdebat telur bulat😂

  • Ali Ridho
    Ali Ridho2 bulan yang lalu

    Kita se server goy :v

  • Sarif muh Taulan
    Sarif muh Taulan2 bulan yang lalu

    Cilok woy gogogoy

  • KnighT
    KnighT2 bulan yang lalu

    "SUMPAH"

  • Imron Kharis
    Imron Kharis2 bulan yang lalu

    Purwakarta juga ada jajanan yg di omongin igoy

  • Masgunadi Hutapea
    Masgunadi Hutapea2 bulan yang lalu

    Bed guis

  • Gilang Anggara
    Gilang Anggara2 bulan yang lalu

    Marbol

  • Desna Gaming
    Desna Gaming2 bulan yang lalu

    Gw iseng ketik di youtube: akiong eh taunya beneran rendy emperor

  • Christina Aurelia
    Christina Aurelia2 bulan yang lalu

    MONEY HEIST ?

  • Prince Govinda
    Prince Govinda2 bulan yang lalu

    sumpah bambang apaan sih telur gulung ama dadar gulung beda blay 😓

  • Crazy Scorpi
    Crazy Scorpi2 bulan yang lalu

    Bang main Streamer Life Simulator, bikin rumah 2 penuh sama Meaning. Trus lanjut sama rumah nomor 1.

  • RISQI ARTAKA
    RISQI ARTAKA2 bulan yang lalu

    kue putu ada kepanjangannya, PUTU=Pencari Uang Tenaga Uap, maaf kalo salah

  • Untung Sugiyanto
    Untung Sugiyanto2 bulan yang lalu

    Bambang katro anying

  • Kucing Gaming
    Kucing Gaming2 bulan yang lalu

    Grand theft auto Grand theft auto Grand theft auto

  • Myatthannn _
    Myatthannn _2 bulan yang lalu

    4:55 putu kepanjangannya "pedagang umum tenanga uap"

  • MonkyVin _
    MonkyVin _2 bulan yang lalu

    10:28 itu siomay telor goyyyy anying anying:v

  • MonkyVin _

    MonkyVin _

    2 bulan yang lalu

    Siomay kasih telor di kocok kasih kecap sama balado the best

  • MonkyVin _

    MonkyVin _

    2 bulan yang lalu

    Tempat gylua nama ny siomay telor

  • Arda

    Arda

    2 bulan yang lalu

    Kok,jadi siomay

  • Jodian Saputra
    Jodian Saputra2 bulan yang lalu

    Bang jagan balapan terus di gta 5 sekali sekali main gta 5 keliling di gta 5

  • Tirta Wijaya
    Tirta Wijaya2 bulan yang lalu

    Gta V, game the best cuk. Game lama, tapi tetap abadi. Btw, gua juga ada buat youtube gaming juga cuy. Kalau mau mampir dan kasi feedback, boleh juga. Ditunggu ya kehadirannya😉

  • Kevin Wang

    Kevin Wang

    2 bulan yang lalu

    Wokeh bro

  • Muhammad Dandi Putra Pradana
    Muhammad Dandi Putra Pradana2 bulan yang lalu

    Tahu semua bang jajanan yg lu bilng goy

  • rattlexnake
    rattlexnake2 bulan yang lalu

    NEXT BIKIN VLOG TELOR GULUNG BARENG HOMPIMPA BANG

  • Naseki Ken
    Naseki Ken2 bulan yang lalu

    SUMPAH!!!

  • Muhammad Azzidan
    Muhammad Azzidan2 bulan yang lalu

    Live dmn bang?

  • Dino Lorenso
    Dino Lorenso2 bulan yang lalu

    Bedebat mulu

  • Dino Lorenso
    Dino Lorenso2 bulan yang lalu

    Qhahahahah

  • FF Kenzo
    FF Kenzo2 bulan yang lalu

    Itu bukan telur bulet tapi telur puyuh🤣

  • Rivaldi 04
    Rivaldi 042 bulan yang lalu

    Kalau di tempat gua telor bulet itu cubit telor

  • Muhamad Farel
    Muhamad Farel2 bulan yang lalu

    bang igoy namanya telor teloran kalau di bandung

  • Arya Putra
    Arya Putra2 bulan yang lalu

    Bang join smp sisen 4

  • Ahmad arafa
    Ahmad arafa2 bulan yang lalu

    Yang di congkel kan goy itu telur congkel goyy

  • MIKU Onee-San
    MIKU Onee-San2 bulan yang lalu

    Itu namanya endog endogkan goyy

  • FAISAL GAMING
    FAISAL GAMING2 bulan yang lalu

    kalo di tempat ku telor nya ada mie nya

  • Tyrell Andever
    Tyrell Andever2 bulan yang lalu

    Bang mungkin yang lu maksud telur bulat di tempat gua Martabak telur

  • Rian Adipratama
    Rian Adipratama2 bulan yang lalu

    10:00 cireng itu

  • Ardi Maulana
    Ardi Maulana2 bulan yang lalu

    Klo ditempat gue namanya glodak bangg😂😂

  • Ayu Wulan
    Ayu Wulan2 bulan yang lalu

    16:24 ihh igoy nonton bad genius juga Mantapppp

  • Bang Farr
    Bang Farr2 bulan yang lalu

    Bang buat kamar editorrr√

  • Aditiya Kusuma
    Aditiya Kusuma2 bulan yang lalu

    Sumpah bambang sama akiong gk tau makanan anak sd

  • Nadhif Izzudin khalaf
    Nadhif Izzudin khalaf2 bulan yang lalu

    di daerah gua namanya pentol korea bang

  • FF• M.FADHIL
    FF• M.FADHIL2 bulan yang lalu

    Masa kecil bambang sama akhiong kurang bahagia

  • reznandhia.n
    reznandhia.n2 bulan yang lalu

    PUTU : PEDAGANG UMUM TENAGA UAP Itu hyungg

  • Daniel Bakia
    Daniel Bakia2 bulan yang lalu

    3:26 kalo di tempat gua namanya papeda telor palembang sama ada satu telor gulung di kasih aci jadi cilor enak banget summmpaahhhh

  • Ubay Lillah
    Ubay Lillah2 bulan yang lalu

    Itu enak banget aku sering makan

  • Raihan Ardian.maidin
    Raihan Ardian.maidin2 bulan yang lalu

    Cilung kali bang

  • Es Leo.
    Es Leo.2 bulan yang lalu

    1.51 Namanya "Papeda" Goy

  • Ayinzy
    Ayinzy2 bulan yang lalu

    Wah masa kecilku bahagia, krna paham smua jajanan yg disebut igoy 😂🍻

  • Alvian Radithya
    Alvian Radithya2 bulan yang lalu

    Bang igoy kalau orang sunda nyebut nya itu endog endoggan

  • ahmad aprijal
    ahmad aprijal2 bulan yang lalu

    SUMPAH Akoiong blm pernah makan telor gulung

  • Nikel Pancaran S
    Nikel Pancaran S2 bulan yang lalu

    Money heist bagus bang

  • fieyen bientiyang
    fieyen bientiyang2 bulan yang lalu

    Telor bulet itu sahabadnya cireng

  • Josua VB
    Josua VB2 bulan yang lalu

    10:12 oww aku tau, cetakan nya kan tadi katanya setengah bulat gitu... sering beli itu.. itu biasanya klo di daerah ku, tuh telur dicampur dengan pentol yg berwarna coklat, namany pentol goreng w nyebut nya :v

  • Gilang Tirt
    Gilang Tirt2 bulan yang lalu

    Goy itu pentol.. Kalo gaksalah

  • Top Gaming
    Top Gaming2 bulan yang lalu

    Bambang terlalau kaya sampe gk tau telor bulet

  • Rafli Zain
    Rafli Zain2 bulan yang lalu

    PUTU (Pengusaha Umum Tenanga Uap)

  • Relly aja
    Relly aja2 bulan yang lalu

    Ooo jajanan kerak telor bng itu

  • Angga Saputra
    Angga Saputra2 bulan yang lalu

    Gua punya cetakanya bang wkwkwkwkw

  • BLUZE 123
    BLUZE 1232 bulan yang lalu

    Gw klo makan telur bulet dulu sampe rp3 - rp4 👍👍

  • Ahmad Musawwir
    Ahmad Musawwir2 bulan yang lalu

    ■ di kota gua bukan telur bulet tapi pentol■■

Berikutnya