MINGGU CERIA

Game

Merchandise ► www.tokopedia.com/xxgoy
Donate ► saweria.co/xxgoy
Join xx gang ► id-get.info/label/lFEfbr5wPUkmgqMhtTocPQjoin
Business Inquiries ► igoyteam@gmail.com
INSTAGRAM ► xxgoy

Komentar

  • z3t
    z3t6 hari yang lalu

    CERIA CERIA! MATA LU CERIA!

  • andre firmansyah
    andre firmansyah25 hari yang lalu

    Wah keren maen suport nya jago bgt dah kemaren berharap indo no 1 di pentaboom tpi kalah telak gpp lah tetap gogogoy pro dlm suport👍👍👍

  • Bayu Nugroho
    Bayu Nugroho27 hari yang lalu

    bang kalo mau beli jaketnya atau kaosnya dimana ya bang

  • Putra_Lesmana

    Putra_Lesmana

    23 hari yang lalu

    nih www.tokopedia.com/xxgoy

  • Restu Dwi Cahyo Widodo
    Restu Dwi Cahyo Widodo28 hari yang lalu

    Kangen valorant:)

  • Ahriii - Wild Rift
    Ahriii - Wild Rift28 hari yang lalu

    Someday my Wild Rift Ahri montages will be discovered ❣️

  • IAmSugaa
    IAmSugaa28 hari yang lalu

    Loh ko..

  • Lastwolf
    Lastwolf28 hari yang lalu

    Lu harus belajar pake Braum sih Goy, kalo ngandelin BC doang mah gak bisa.

  • My channel silalahi

    My channel silalahi

    28 hari yang lalu

    @Clear Eyes þf Ajs wcwd Fdd

  • Clear Eyes

    Clear Eyes

    28 hari yang lalu

    Bener banget. Kalo soloq bisalah one trick, tapi kalo mabar champion pool harus banyak

  • SmileBlue
    SmileBlue28 hari yang lalu

    hei

  • Muhammad Zaidan
    Muhammad Zaidan28 hari yang lalu

    Halo

Berikutnya