BIKIN RUANGAN GAME CONSOLE SULTAN - Streamer Life Simulator Indonesia #11

Game

BIKIN RUANGAN GAME CONSOLE SULTAN - Streamer Life Simulator Indonesia #11
Join xx gang ► id-get.info/label/lFEfbr5wPUkmgqMhtTocPQjoin
Our Store ►
www.tokopedia.com/hotchickensht
www.shopee.co.id/hotchickensht
hotchickensht
Kumpulan Video Streamer Life Simulator ► bit.ly/StreamerLifeSimulator
Business Inquiries ► igoyteam@gmail.com
SUBSCRIBE ► @GOGOGOY
SUBSCRIBE CHANNEL VLOG ► @GOY
SUBSCRIBE CHANNEL ROBLOX ► @GOYBLOX
INSTAGRAM ► xxgoy
FACEBOOK ► GOGOGOY78
TWITTER ► xigoy

Komentar

  • Vrisco 7890
    Vrisco 789017 hari yang lalu

    . . .

  • Norizan Hussain
    Norizan HussainBulan Yang lalu

    32:52 masuk alam mana tuhh

  • AGOMANGO
    AGOMANGOBulan Yang lalu

    Ps5 nya sama loh

  • HUH?
    HUH?Bulan Yang lalu

    32:53 tidaaaakkk barang nyaaa nembus ke tanah 39:35 dan terjadi lagi

  • HUH?
    HUH?Bulan Yang lalu

    30:12 cuk mobil Tesla

  • almira putri
    almira putri3 bulan yang lalu

    ps5 nya mirip di dunia nyata

  • Habiba mechtan
    Habiba mechtan4 bulan yang lalu

    Is isi

  • PO G
    PO G4 bulan yang lalu

    Bang pls baca kalo mau monitor ya nyala semua abang harus download game namanya mirip mirip sama game ini namanya streamer daily pls baca

  • nurnikma tuah
    nurnikma tuah6 bulan yang lalu

    bikin geming oiiiiiiiiiiiiiii

  • Sora Chocolate
    Sora Chocolate6 bulan yang lalu

    bang lemari di bawah meja bisa di buang gk?

  • Luxy Himagawi
    Luxy Himagawi6 bulan yang lalu

    Salam jerapah

  • harisco halim
    harisco halim6 bulan yang lalu

    Ngakak bet anjir pas gitarnya nyemplung wkwk

  • Fikran Gaming
    Fikran Gaming7 bulan yang lalu

    bang, banyak barang gk ngaruh nge lag,gw beli miner 40 nggk nge lag,bug itu bang bantu up donk biar di baca

  • Cello Girsang-
    Cello Girsang-7 bulan yang lalu

    berantakan tapi bagus bang

  • BABANG RBLX
    BABANG RBLX7 bulan yang lalu

    Bang beli rumah baru dong biar sultan hehehehe bang kalo mau dapat uang cari bank aja kan ada

  • BOAS DUWIT carles
    BOAS DUWIT carles7 bulan yang lalu

    100

  • Saffanah Salma
    Saffanah Salma7 bulan yang lalu

    TV ama sofa nya jauh bener dah

  • Mahardhika Putrasyah
    Mahardhika Putrasyah7 bulan yang lalu

    18:30 bang itu bukan console tapi namanya tu UPS kalo ga salah

  • darkzinho
    darkzinho7 bulan yang lalu

    Tendi nd

  • Fathan Seta
    Fathan Seta7 bulan yang lalu

    32:44 serame mungkin itu udah rame bang

  • herda agung
    herda agung7 bulan yang lalu

    TERLALU RAME COK RUANG PS LU GILA

  • Giordan Ercole Sutanto
    Giordan Ercole Sutanto7 bulan yang lalu

    Bang terlaru banyak barang

  • Mch34 Gaming
    Mch34 Gaming7 bulan yang lalu

    32:52 itu ada yang lihat bugnya?

  • Trisnafebiyanti 12
    Trisnafebiyanti 127 bulan yang lalu

    Main ps gk ada stick wkwk lupa😁😁

  • INSTING gaming
    INSTING gaming7 bulan yang lalu

    39:36 moment kocak Gitar ngebug nyemplung anjay

  • Miracle Yadin
    Miracle Yadin7 bulan yang lalu

    Tolong up "Beli joystic" "Beli joystic" "Beli joystic""Beli joystic"

  • Miracle Yadin
    Miracle Yadin7 bulan yang lalu

    Taro senjata di dinding tolong up semua saran ku

  • Miracle Yadin
    Miracle Yadin7 bulan yang lalu

    Saran tolong up Kalo mau taro ps5 pakenya ps5 digital baru bisa harusnya

  • Miracle Yadin

    Miracle Yadin

    7 bulan yang lalu

    Tolong up

  • Amina Lamara
    Amina Lamara7 bulan yang lalu

    Ga ngerti lagi sih

  • M Arrdylan
    M Arrdylan7 bulan yang lalu

    Emfor nya bisa di tempel di tembok bang igoy

  • dark kulai
    dark kulai7 bulan yang lalu

    Miawaug juga beli mouse pad tapi kecik

  • Flaurent Pricilia kristiani
    Flaurent Pricilia kristiani7 bulan yang lalu

    Kelewat 2 minggu

  • Gilank Stip
    Gilank Stip7 bulan yang lalu

    Gita ila wkwk

  • Temu Rawak
    Temu Rawak7 bulan yang lalu

    Main game residen evil 6

  • suyanlirna suyanlirna
    suyanlirna suyanlirna7 bulan yang lalu

    Episode Kali ini penuh karma

  • suyanlirna suyanlirna
    suyanlirna suyanlirna7 bulan yang lalu

    27:25 igoy usir makanan Dari rumahnya wkwkwkwkwkwk

  • MAMAN Studios
    MAMAN Studios7 bulan yang lalu

    Bang orqng nya diubah dong jelelk orangnya jadinya

  • pramana syandy
    pramana syandy7 bulan yang lalu

    Bang itu stik nya gaada

  • Abilla Derossi
    Abilla Derossi7 bulan yang lalu

    Bang ruang tamu nya rame in bang

  • Dewa Aja
    Dewa Aja7 bulan yang lalu

    bang taro kamar lu juga bang soalnya kamar lu masih sepi banget

  • Adzani Nasyraha
    Adzani Nasyraha7 bulan yang lalu

    Mau lo apain tu ruangan.... Gudang?;)

  • LambatMK
    LambatMK7 bulan yang lalu

    32:52 goy tadi ada barang yang ngilang nembus tanah

  • Ridho Aprydhaa.
    Ridho Aprydhaa.7 bulan yang lalu

    8:52 anj salfok sama logo zorn hub wkwk

  • Carl Ziqxree
    Carl Ziqxree7 bulan yang lalu

    Joystick gak ada

  • Aulia Surahman
    Aulia Surahman7 bulan yang lalu

    Sumpah gw pusing liatnya

  • Irnanda Bagus
    Irnanda Bagus7 bulan yang lalu

    39:39 terheran heran😂😂

  • MUHAMMAD RAFFI APRILIANSYAH
    MUHAMMAD RAFFI APRILIANSYAH7 bulan yang lalu

    32:53 bang barang elu hilang seketika awokawok

  • amrullah ijonk
    amrullah ijonk7 bulan yang lalu

    Di rumah pertama toko obat

  • amrullah ijonk
    amrullah ijonk7 bulan yang lalu

    ITU BARANG BARANGYA BISA DIJUAL DI TEMPAT JUAL BARANG DARI SAMPAH

  • Muhammad Saad
    Muhammad Saad7 bulan yang lalu

    Kurang rame? Gw yg pusink anying

  • ALBIANKA 3626
    ALBIANKA 36267 bulan yang lalu

    Setik belum ada gogogoy

  • Muchaby
    Muchaby7 bulan yang lalu

    Sholat isya dulu hahaha

  • Khaidir Idil
    Khaidir Idil8 bulan yang lalu

    GITAR DI TARO SI BAWAH TANAH WKKWKW

  • Adit Surya
    Adit Surya8 bulan yang lalu

    ganti baju bang mewah dikit

  • Maden gaming 9000
    Maden gaming 90008 bulan yang lalu

    Beri kontroller ps nya

  • VangSG
    VangSG8 bulan yang lalu

    ga kebayang rumah baru igoy kek gimana

  • la la
    la la8 bulan yang lalu

    Ya ampun ruangan nya kecil terus ditaruhin semuanya disutu lagi beranta kan amat. Bukan hate tapi..... Disusun bagi rapi lah ok

  • Deva CREATIVE
    Deva CREATIVE8 bulan yang lalu

    Berantakan ka gak teratur

  • Hafizh Al Rizky
    Hafizh Al Rizky8 bulan yang lalu

    32:53 39:33 Ditelan bumi

  • Aqila Aja
    Aqila Aja8 bulan yang lalu

    Nama abang jamal ya

  • Ini_Linda Loretha
    Ini_Linda Loretha8 bulan yang lalu

    Nonton nya di HD biar jerawatnya keliatan awoakaoak

  • Zak _
    Zak _8 bulan yang lalu

    Karna monitor nya ada 3 bang jadi suka ga ke detect

  • Azriel Febrian Devara
    Azriel Febrian Devara8 bulan yang lalu

    Zamazor bang, zamaror mulu wkwkwkwk

  • pedil
    pedil8 bulan yang lalu

    bang saran aja sih itu di tempat console aga terlalu rame banget

  • pedil
    pedil8 bulan yang lalu

    21:10 NGAKAKKK

  • WOWOWOWOO
    WOWOWOWOO8 bulan yang lalu

    Anjj, itu ruangan apa Toko woyy! Wkwkwk Igoy : "Keknya krng rame deh" Gw : "itu udh jadi toko anjj" Greget wkwkwkk 😂😂😂

  • FathaNZ11
    FathaNZ118 bulan yang lalu

    Bang, dapurnya dekat garasi aja

  • Jogja Karta
    Jogja Karta8 bulan yang lalu

    7:27 rementok tok⁴

  • made rangga
    made rangga8 bulan yang lalu

    Gak cocok banget jadi arsitek 😭😭😭😭

  • Алекс Алексеенко
    Алекс Алексеенко8 bulan yang lalu

    Нихера не понятно, но очень интересно.

  • Wilbert Manu
    Wilbert Manu8 bulan yang lalu

    43:50

  • Kang Tendang Tiktok
    Kang Tendang Tiktok8 bulan yang lalu

    Siapa setuju bang gogogoy gak pke bhs kasar

  • luthfiah attiqah putri
    luthfiah attiqah putri8 bulan yang lalu

    Bang buat ruang tamu di bawa

  • YT ndutzz
    YT ndutzz8 bulan yang lalu

    Ada yang nyadar gak kalau salah satu barang masuk ke tanah pas 32:56 wkwkwkwkkw

  • noval ammar
    noval ammar8 bulan yang lalu

    Kurang rame apalagi goy itu ruangan, itu udah kek gudang woy 😂😂

  • Geraldi Mahadani
    Geraldi Mahadani8 bulan yang lalu

    RUANGAN PS KAYAK GUDANG JNT,JNE

  • XP GAMING
    XP GAMING8 bulan yang lalu

    35:14 apa cuman gua yang ngakak?🤣

  • RANDOM CONTEN
    RANDOM CONTEN8 bulan yang lalu

    Di menit 32:50 senjata nya tembus ketanah anjir ilang

  • L Oc
    L Oc8 bulan yang lalu

    Kak itu lampunya untuk kamar

  • OBY GAMING
    OBY GAMING8 bulan yang lalu

    32:50 tenggelam 1 njirr:v

  • LAM X2
    LAM X28 bulan yang lalu

    awoakwokaowkaowk😂😂😂😂😂 gitar 2000 malah nge bug 😂😂😂

  • Muhammad Nabil
    Muhammad Nabil8 bulan yang lalu

    JOYSTICK GOYY LU BELUMM BELIIIII

  • LAM X2
    LAM X28 bulan yang lalu

    anjir bagys bangat

  • Nitrix
    Nitrix8 bulan yang lalu

    32:53 weh itu barang nge glitch jatuh ke bawah tanah weh

  • Nitrix
    Nitrix8 bulan yang lalu

    Lu sultan juga anjayyy

  • gege gaming
    gege gaming8 bulan yang lalu

    Bang di detik 32:52 ada yang jatuh trus mainan itu tembus tanah

  • Heyits lee
    Heyits lee8 bulan yang lalu

    jiwa perfeksionis ku meronta ronta.

  • leon leonardo
    leon leonardo8 bulan yang lalu

    Hallo

  • Kaizersama
    Kaizersama8 bulan yang lalu

    39:35 ghoib 🤣

  • Kaizersama
    Kaizersama8 bulan yang lalu

    ini sultan tahap god ya 🤣🤣

  • Christopher Axello J. Axello
    Christopher Axello J. Axello8 bulan yang lalu

    Jerawat jahanam

  • Restoe77
    Restoe778 bulan yang lalu

    10:47 emang ada dua bang😂

  • MUHAMMAD NAUFAL RAIHAN
    MUHAMMAD NAUFAL RAIHAN8 bulan yang lalu

    Wkwkwk itu masuk ke tanah 2 kali gitar nya 32:51 sama 39:32

  • STR MyWay
    STR MyWay8 bulan yang lalu

    Bang lampunya taru kamar aja

  • hafiz hafizah
    hafiz hafizah8 bulan yang lalu

    Aneh betul dah , bikin gua pusing

  • syahmi waiz
    syahmi waiz8 bulan yang lalu

    Hahhahahahhaha

  • Ghithrif G.B
    Ghithrif G.B8 bulan yang lalu

    GAK KE DETECT KARENA ITU BUAT UPS BANG,BUKAN BUAT CONSOLE NYA👌

  • MIRZ Z
    MIRZ Z8 bulan yang lalu

    Bang sama dong terpetokk :v

  • Nurul Asmah Mohamad Noh
    Nurul Asmah Mohamad Noh8 bulan yang lalu

    Bisa terangin ga?

  • Nurul Asmah Mohamad Noh
    Nurul Asmah Mohamad Noh8 bulan yang lalu

    Madsud anjay itu apa sih

Berikutnya