BIKIN RUANGAN GAME CONSOLE SULTAN - Streamer Life Simulator Indonesia #11

Game

BIKIN RUANGAN GAME CONSOLE SULTAN - Streamer Life Simulator Indonesia #11
Join xx gang ► id-get.info/label/lFEfbr5wPUkmgqMhtTocPQjoin
Our Store ►
www.tokopedia.com/hotchickensht
www.shopee.co.id/hotchickensht
hotchickensht
Kumpulan Video Streamer Life Simulator ► bit.ly/StreamerLifeSimulator
Business Inquiries ► igoyteam@gmail.com
SUBSCRIBE ► @GOGOGOY
SUBSCRIBE CHANNEL VLOG ► @GOY
SUBSCRIBE CHANNEL ROBLOX ► @GOYBLOX
INSTAGRAM ► xxgoy
FACEBOOK ► GOGOGOY78
TWITTER ► xigoy

Komentar

  • nurnikma tuah
    nurnikma tuahBulan Yang lalu

    bikin geming oiiiiiiiiiiiiiii

  • Sora Chocolate
    Sora ChocolateBulan Yang lalu

    bang lemari di bawah meja bisa di buang gk?

  • Ganti Nama
    Ganti NamaBulan Yang lalu

    Salam jerapah

  • harisco halim
    harisco halimBulan Yang lalu

    Ngakak bet anjir pas gitarnya nyemplung wkwk

  • Fikran Gaming
    Fikran GamingBulan Yang lalu

    bang, banyak barang gk ngaruh nge lag,gw beli miner 40 nggk nge lag,bug itu bang bantu up donk biar di baca

  • Cello Girsang-
    Cello Girsang-Bulan Yang lalu

    berantakan tapi bagus bang

  • Ida Farida
    Ida FaridaBulan Yang lalu

    Bang beli rumah baru dong biar sultan hehehehe bang kalo mau dapat uang cari bank aja kan ada

  • BOAS DUWIT carles
    BOAS DUWIT carlesBulan Yang lalu

    100

  • Saffanah Salma
    Saffanah Salma2 bulan yang lalu

    TV ama sofa nya jauh bener dah

  • Mahardhika Putrasyah
    Mahardhika Putrasyah2 bulan yang lalu

    18:30 bang itu bukan console tapi namanya tu UPS kalo ga salah

  • odarkff x1s7
    odarkff x1s72 bulan yang lalu

    Tendi nd

  • Fathan Seta
    Fathan Seta2 bulan yang lalu

    32:44 serame mungkin itu udah rame bang

  • herda agung
    herda agung2 bulan yang lalu

    TERLALU RAME COK RUANG PS LU GILA

  • Giordan Ercole Sutanto
    Giordan Ercole Sutanto2 bulan yang lalu

    Bang terlaru banyak barang

  • The Michael Gaming
    The Michael Gaming2 bulan yang lalu

    32:52 itu ada yang lihat bugnya?

  • PUBG King
    PUBG King2 bulan yang lalu

    ada ps sticknya mana

  • Trisnafebiyanti 12
    Trisnafebiyanti 122 bulan yang lalu

    Main ps gk ada stick wkwk lupa😁😁

  • INSTING gaming
    INSTING gaming2 bulan yang lalu

    39:36 moment kocak Gitar ngebug nyemplung anjay

  • Miracle Yadin
    Miracle Yadin2 bulan yang lalu

    Tolong up "Beli joystic" "Beli joystic" "Beli joystic""Beli joystic"

  • Miracle Yadin
    Miracle Yadin2 bulan yang lalu

    Taro senjata di dinding tolong up semua saran ku

  • Miracle Yadin
    Miracle Yadin2 bulan yang lalu

    Saran tolong up Kalo mau taro ps5 pakenya ps5 digital baru bisa harusnya

  • Miracle Yadin

    Miracle Yadin

    2 bulan yang lalu

    Tolong up

  • Amina Lamara
    Amina Lamara2 bulan yang lalu

    Ga ngerti lagi sih

  • M Arrdylan
    M Arrdylan2 bulan yang lalu

    Emfor nya bisa di tempel di tembok bang igoy

  • dark kulai
    dark kulai2 bulan yang lalu

    Miawaug juga beli mouse pad tapi kecik

  • Flaurent Pricilia
    Flaurent Pricilia2 bulan yang lalu

    Kelewat 2 minggu

  • Gilank Stip
    Gilank Stip2 bulan yang lalu

    Gita ila wkwk

  • Temu Rawak
    Temu Rawak2 bulan yang lalu

    Main game residen evil 6

  • suyanlirna suyanlirna
    suyanlirna suyanlirna2 bulan yang lalu

    Episode Kali ini penuh karma

  • suyanlirna suyanlirna
    suyanlirna suyanlirna2 bulan yang lalu

    27:25 igoy usir makanan Dari rumahnya wkwkwkwkwkwk

  • M.A Studio
    M.A Studio2 bulan yang lalu

    Bang orqng nya diubah dong jelelk orangnya jadinya

  • pramana syandy
    pramana syandy2 bulan yang lalu

    Bang itu stik nya gaada

  • Abilla Derossi
    Abilla Derossi2 bulan yang lalu

    Bang ruang tamu nya rame in bang

  • Dewa Aja
    Dewa Aja2 bulan yang lalu

    bang taro kamar lu juga bang soalnya kamar lu masih sepi banget

  • Adzani Nasyraha
    Adzani Nasyraha2 bulan yang lalu

    Mau lo apain tu ruangan.... Gudang?;)

  • LambatMK
    LambatMK2 bulan yang lalu

    32:52 goy tadi ada barang yang ngilang nembus tanah

  • Ridho Aprydhaa.
    Ridho Aprydhaa.2 bulan yang lalu

    8:52 anj salfok sama logo zorn hub wkwk

  • FRSE 2VUBU
    FRSE 2VUBU2 bulan yang lalu

    Joystick gak ada

  • Aulia Surahman
    Aulia Surahman2 bulan yang lalu

    Sumpah gw pusing liatnya

  • Irnanda Bagus
    Irnanda Bagus2 bulan yang lalu

    39:39 terheran heran😂😂

  • MUHAMMAD RAFFI APRILIANSYAH
    MUHAMMAD RAFFI APRILIANSYAH2 bulan yang lalu

    32:53 bang barang elu hilang seketika awokawok

  • amrullah ijonk
    amrullah ijonk2 bulan yang lalu

    Di rumah pertama toko obat

  • amrullah ijonk
    amrullah ijonk2 bulan yang lalu

    ITU BARANG BARANGYA BISA DIJUAL DI TEMPAT JUAL BARANG DARI SAMPAH

  • Muhammad Saad
    Muhammad Saad2 bulan yang lalu

    Kurang rame? Gw yg pusink anying

  • ALBIANKA 3626
    ALBIANKA 36262 bulan yang lalu

    Setik belum ada gogogoy

  • Abby phy
    Abby phy2 bulan yang lalu

    Sholat isya dulu hahaha

  • Khaidir Idil
    Khaidir Idil2 bulan yang lalu

    GITAR DI TARO SI BAWAH TANAH WKKWKW

  • Adit Surya
    Adit Surya2 bulan yang lalu

    ganti baju bang mewah dikit

  • Maden gaming 9000
    Maden gaming 90002 bulan yang lalu

    Beri kontroller ps nya

  • VangSG
    VangSG2 bulan yang lalu

    ga kebayang rumah baru igoy kek gimana

  • IS_ A
    IS_ A2 bulan yang lalu

    Ya ampun ruangan nya kecil terus ditaruhin semuanya disutu lagi beranta kan amat. Bukan hate tapi..... Disusun bagi rapi lah ok

  • Deva Dyaz
    Deva Dyaz2 bulan yang lalu

    Berantakan ka gak teratur

  • Hafizh Al Rizky
    Hafizh Al Rizky2 bulan yang lalu

    32:53 39:33 Ditelan bumi

  • Aqila Aja
    Aqila Aja2 bulan yang lalu

    Nama abang jamal ya

  • Ini_Linda Loretha
    Ini_Linda Loretha2 bulan yang lalu

    Nonton nya di HD biar jerawatnya keliatan awoakaoak

  • Zak _
    Zak _2 bulan yang lalu

    Karna monitor nya ada 3 bang jadi suka ga ke detect

  • Azriel Febrian Devara
    Azriel Febrian Devara2 bulan yang lalu

    Zamazor bang, zamaror mulu wkwkwkwk

  • pedilll
    pedilll2 bulan yang lalu

    bang saran aja sih itu di tempat console aga terlalu rame banget

  • pedilll
    pedilll2 bulan yang lalu

    21:10 NGAKAKKK

  • WOWOWOWOO
    WOWOWOWOO2 bulan yang lalu

    Anjj, itu ruangan apa Toko woyy! Wkwkwk Igoy : "Keknya krng rame deh" Gw : "itu udh jadi toko anjj" Greget wkwkwkk 😂😂😂

  • FathaNZ11
    FathaNZ112 bulan yang lalu

    Bang, dapurnya dekat garasi aja

  • Jogja Karta
    Jogja Karta2 bulan yang lalu

    7:27 rementok tok⁴

  • made rangga
    made rangga2 bulan yang lalu

    Gak cocok banget jadi arsitek 😭😭😭😭

  • Алекс Алексеенко
    Алекс Алексеенко2 bulan yang lalu

    Нихера не понятно, но очень интересно.

  • Wilbert Manu
    Wilbert Manu2 bulan yang lalu

    43:50

  • BRUCE JAKARTA KICAU
    BRUCE JAKARTA KICAU2 bulan yang lalu

    Siapa setuju bang gogogoy gak pke bhs kasar

  • luthfiah attiqah putri
    luthfiah attiqah putri2 bulan yang lalu

    Bang buat ruang tamu di bawa

  • abyan gaming
    abyan gaming2 bulan yang lalu

    Ada yang nyadar gak kalau salah satu barang masuk ke tanah pas 32:56 wkwkwkwkkw

  • noval ammar
    noval ammar2 bulan yang lalu

    Kurang rame apalagi goy itu ruangan, itu udah kek gudang woy 😂😂

  • Faturachman thzenpenyu
    Faturachman thzenpenyu2 bulan yang lalu

    RUANGAN PS KAYAK GUDANG JNT,JNE

  • XP GAMING
    XP GAMING2 bulan yang lalu

    35:14 apa cuman gua yang ngakak?🤣

  • RANDOM CONTEN
    RANDOM CONTEN2 bulan yang lalu

    Di menit 32:50 senjata nya tembus ketanah anjir ilang

  • Lusy Octa
    Lusy Octa2 bulan yang lalu

    Kak itu lampunya untuk kamar

  • OBY GAMING
    OBY GAMING2 bulan yang lalu

    32:50 tenggelam 1 njirr:v

  • MR 05
    MR 052 bulan yang lalu

    awoakwokaowkaowk😂😂😂😂😂 gitar 2000 malah nge bug 😂😂😂

  • Muhnab _dxd
    Muhnab _dxd2 bulan yang lalu

    JOYSTICK GOYY LU BELUMM BELIIIII

  • MR 05
    MR 052 bulan yang lalu

    anjir bagys bangat

  • Pewdiepie Lo
    Pewdiepie Lo2 bulan yang lalu

    32:53 weh itu barang nge glitch jatuh ke bawah tanah weh

  • Pewdiepie Lo
    Pewdiepie Lo2 bulan yang lalu

    Lu sultan juga anjayyy

  • king sultan gaming indonesian
    king sultan gaming indonesian2 bulan yang lalu

    Bang di detik 32:52 ada yang jatuh trus mainan itu tembus tanah

  • Heyits lee
    Heyits lee2 bulan yang lalu

    jiwa perfeksionis ku meronta ronta.

  • leon leonardo
    leon leonardo2 bulan yang lalu

    Hallo

  • Kaizersama カイザー様 Ch.
    Kaizersama カイザー様 Ch.2 bulan yang lalu

    39:35 ghoib 🤣

  • Kaizersama カイザー様 Ch.
    Kaizersama カイザー様 Ch.2 bulan yang lalu

    ini sultan tahap god ya 🤣🤣

  • CHRIST_XELL J. Axello
    CHRIST_XELL J. Axello2 bulan yang lalu

    Jerawat jahanam

  • Restoe77
    Restoe772 bulan yang lalu

    10:47 emang ada dua bang😂

  • MUHAMMAD NAUFAL RAIHAN
    MUHAMMAD NAUFAL RAIHAN2 bulan yang lalu

    Wkwkwk itu masuk ke tanah 2 kali gitar nya 32:51 sama 39:32

  • avel gaming
    avel gaming2 bulan yang lalu

    Bang lampunya taru kamar aja

  • hafiz hafizah
    hafiz hafizah2 bulan yang lalu

    Aneh betul dah , bikin gua pusing

  • syahmi waiz
    syahmi waiz2 bulan yang lalu

    Hahhahahahhaha

  • Ghithrif G.B
    Ghithrif G.B2 bulan yang lalu

    GAK KE DETECT KARENA ITU BUAT UPS BANG,BUKAN BUAT CONSOLE NYA👌

  • MIRZ Z
    MIRZ Z2 bulan yang lalu

    Bang sama dong terpetokk :v

  • Nurul Asmah Mohamad Noh
    Nurul Asmah Mohamad Noh2 bulan yang lalu

    Bisa terangin ga?

  • Nurul Asmah Mohamad Noh
    Nurul Asmah Mohamad Noh2 bulan yang lalu

    Madsud anjay itu apa sih

  • Sadinah gaming
    Sadinah gaming2 bulan yang lalu

    Bang maaf ya itu nama toko nya zamazor bukan zamaror

  • evil gaming
    evil gaming2 bulan yang lalu

    Dijaga omonagnmu banyak anak kecil tu malah ngajarin wuuuu

  • Huru Hara
    Huru Hara2 bulan yang lalu

    JessNoLimit menangis melihat vidio ini😂

  • bayu enza
    bayu enza2 bulan yang lalu

    Lobau

  • Ramzyrizkydarmawan Darmawan
    Ramzyrizkydarmawan Darmawan2 bulan yang lalu

    Semangat Bentar lagi 1 juta subrek nih

  • Faiz Dito
    Faiz Dito2 bulan yang lalu

    Halo guys shahkqdjcnajdh goy wkwk

  • Nur hidayah
    Nur hidayah2 bulan yang lalu

    Bang Mejanya di taruk di kamar tidur ,aja bang

Berikutnya