BELI SEMUA MOBIL! SULTAN MAH BEBAS - Streamer Life Simulator Indonesia #24

Game

BELI SEMUA MOBIL! SULTAN MAH BEBAS - Streamer Life Simulator Indonesia #24
Merchandise ► www.tokopedia.com/xxgoy
Join xx gang ► id-get.info/label/lFEfbr5wPUkmgqMhtTocPQjoin
Kumpulan Video Streamer Life Simulator ► bit.ly/StreamerLifeSimulator
Business Inquiries ► igoyteam@gmail.com
INSTAGRAM ► xxgoy

Komentar

  • leon leonardo
    leon leonardo22 hari yang lalu

    Hallo

  • Daniel Hector vienardi
    Daniel Hector vienardi28 hari yang lalu

    Bang

  • A.asnilawati Sulhan
    A.asnilawati SulhanBulan Yang lalu

    Bang gogoy ada satu mobil lagi dia. ada di rumah pertama

  • faisal fajrul
    faisal fajrulBulan Yang lalu

    Kok bisa jadi kota

  • zibrand andromeda
    zibrand andromedaBulan Yang lalu

    Goy, semua rumah yang. Gk lu pake, bitcoin aja

  • PETRA.IMANUEL _
    PETRA.IMANUEL _Bulan Yang lalu

    Part 25 donk

  • Joyke Mandagi
    Joyke MandagiBulan Yang lalu

    Congrats bang dah nyampe 1jt subs

  • Eghi Sulay
    Eghi SulayBulan Yang lalu

    Ada 1 lagi Mobil paling mewah di rumah pertama bang

  • Elza Destian
    Elza DestianBulan Yang lalu

    Bikin gaming house bang di rumah pertamanya

  • M.S.F GAMING
    M.S.F GAMINGBulan Yang lalu

    Ada satu lagi mobil yang paling mahal di rumah pertama bang

  • Alrafi Hafis Valensi
    Alrafi Hafis ValensiBulan Yang lalu

    Bang mobilnya kurang satu tempatnya di rumah pertama

  • nana a
    nana aBulan Yang lalu

    Siapa pecinta warna merah angkat tangan

  • Jose Fernando
    Jose FernandoBulan Yang lalu

    beli semua anjing

  • Deas sabta arya gandi
    Deas sabta arya gandiBulan Yang lalu

    Bang mobil²nya tarok di rumah satunya aja bang yang di depan rumah Yang setuju like :)

  • Fadhil Z.A
    Fadhil Z.ABulan Yang lalu

    Bang ada mobil yang bagus di rumah pertama harganya $32

  • Ruby Rosie
    Ruby RosieBulan Yang lalu

    Bang gua ada saranan. Lo cuba buat karakter nya meninggal wkwkwkw. Ga makan ga mandi ga minum. Ya risiko sih

  • rangga aditya
    rangga adityaBulan Yang lalu

    Kurang satu yaitu Mobil warna merah Itu namanya PORSHE RWB

  • Yovinta hai aisyah namaku keisya Tiarasari
    Yovinta hai aisyah namaku keisya TiarasariBulan Yang lalu

    Kak gogogoy kapan ngedecor lagi kak

  • rakha rizqi
    rakha rizqiBulan Yang lalu

    D

  • Habib Setiady
    Habib SetiadyBulan Yang lalu

    bangg main streamer Life simulator bang mobi ya taro rumah 3 anjing bangg

  • fadil gaming pro
    fadil gaming proBulan Yang lalu

    Bang masi ada mobil di rumah pertama

  • Raihanat
    RaihanatBulan Yang lalu

  • Afifa Reni
    Afifa ReniBulan Yang lalu

    Dirumah pertama ada mobil juga

  • Digo Pasaribu
    Digo PasaribuBulan Yang lalu

    Kurang satu mobil nya..

  • Wendi Jatnika
    Wendi JatnikaBulan Yang lalu

    Kak kalo mau beli porce di rumah ke 1

  • adl PROOs
    adl PROOsBulan Yang lalu

    Bg buat game dong pliiis pengen mainin ae bg

  • Imas Gunawan
    Imas GunawanBulan Yang lalu

    UdH sultan nimah

  • Imas Gunawan
    Imas GunawanBulan Yang lalu

    Waah

  • RAFAELL R
    RAFAELL RBulan Yang lalu

    Bang goy kurang 1 mobil lagi,lokasi mobil yg satu lagi ada di rumah pertama.

  • Danial CM
    Danial CMBulan Yang lalu

    Bang ada mobil yang lebih mahal di rumah pertama

  • Samil Adzaki
    Samil AdzakiBulan Yang lalu

    Bang di rumah yang pertama ada mobil lagi

  • Thomas Frans
    Thomas FransBulan Yang lalu

    Bang main ke rumah lama

  • Than Must PS
    Than Must PSBulan Yang lalu

    Beli game baru bang

  • Haris HD
    Haris HDBulan Yang lalu

    Sultan is back

  • Kirito Network
    Kirito NetworkBulan Yang lalu

    Kereta paling Mahal bang dekat pemulaan

  • muhammad Rizky Padillah
    muhammad Rizky PadillahBulan Yang lalu

    Bang coba dong kermh yang lama kasih lu komputer kaya gimana

  • muhammad Rizky Padillah

    muhammad Rizky Padillah

    Bulan Yang lalu

    Coba dong

  • Bryan Leonardo
    Bryan LeonardoBulan Yang lalu

    Bang igoy mobil paling bagus ada di rumah pertama

  • Andre Marcellino
    Andre MarcellinoBulan Yang lalu

    bang beli mobil baru

  • Andre Marcellino
    Andre MarcellinoBulan Yang lalu

    bang beli mobil bary

  • Alfndy Channel
    Alfndy ChannelBulan Yang lalu

    selamat 1juta subsnya gogogoy🎉

  • Nabil GGwepret
    Nabil GGwepretBulan Yang lalu

    Ada satu lagi bang di rumah pertama itu mobil paling mahal

  • Arasya Maulana
    Arasya MaulanaBulan Yang lalu

    Goy masih ada satu mobil lagi yg belum di beli ke house pertama mobilnya ada di situ

  • fidel chnnel
    fidel chnnelBulan Yang lalu

    Masih ada satu lagi bang di rumah pertama

  • SHOT GAMING
    SHOT GAMINGBulan Yang lalu

    Bang mobil yang paling mahal ada di rumah pertama

  • Davin Mulyana Putra
    Davin Mulyana PutraBulan Yang lalu

    Bang mon Maap ada satu mobil lagi di car dealer yang di computer nya bang

  • Ibrahim Javier
    Ibrahim JavierBulan Yang lalu

    Bang igoy ada satu lagi mobil namanya mobil porche bagus sekali kalau bang igoy mau tau dimana mobil porche nya ada di rumah yang pertama ok

  • Fauzan Almubarroq
    Fauzan AlmubarroqBulan Yang lalu

    14:53 bg igoy itu udah full

  • Nate 25
    Nate 25Bulan Yang lalu

    Bang ada satu mobil lagi di rumah yang pertama

  • BENNOX
    BENNOXBulan Yang lalu

    iya bang ada di rumah pertama

  • Fahgaming Gaming
    Fahgaming GamingBulan Yang lalu

    Bang beli semua motor bang

  • Ari kadou
    Ari kadouBulan Yang lalu

    Itu belum semua mobil

  • Darrel Yashaq
    Darrel YashaqBulan Yang lalu

    Ada mobil 1 lagi bro yg paling bagus ada di depan rumah paling pertama

  • LUCKY DIMAS PUTRA
    LUCKY DIMAS PUTRABulan Yang lalu

    6: 33 itu porcse

  • SyahrulGaming
    SyahrulGamingBulan Yang lalu

    #JaPrUt

  • SyahrulGaming
    SyahrulGamingBulan Yang lalu

    #JaPrUt

  • Jonathan Glorys
    Jonathan GlorysBulan Yang lalu

    bang di rumah pertama ada mobil 32 ribu

  • athala gaming
    athala gamingBulan Yang lalu

  • ODADING MANG OLEH
    ODADING MANG OLEHBulan Yang lalu

    Bang skali" main GTA V ROLEPLAY dong🙏

  • Gregorius Jeremy
    Gregorius JeremyBulan Yang lalu

    Bangg kurang 1 mobilll porche nya di rumah pertama yg harganya 32.000 itu bangg.... (Like biar di baca)

  • Imelda Siregar
    Imelda SiregarBulan Yang lalu

    Bang mobil yang palimg mahal ada dirumah pertama

  • PanPan
    PanPanBulan Yang lalu

    Gw kek berasa nntonin Arap :v

  • Bidzans Gaming
    Bidzans GamingBulan Yang lalu

    Satu mobil lagi bang di Deket rumah1

  • Rafi Akbar
    Rafi AkbarBulan Yang lalu

    BANG KALO LU LAPER BELI AIR PUTIH 3 SAMA 2 AYAM KALENG

  • Harianto Hanif
    Harianto HanifBulan Yang lalu

    Ada mobil satu lagi

  • Dewi Phe
    Dewi PheBulan Yang lalu

    BANG MOBIL NYA TARUH DI RUMAH YANG PENUH PET ITU BANG

  • Joko Popeye
    Joko PopeyeBulan Yang lalu

    belum semua ada 1 lagi di rumah pertama bang

  • christian Cornelius
    christian CorneliusBulan Yang lalu

    Ka igoy mobil sport nya dih rumah pertama ya ka igoy itu kalo mau beli mobil sport

  • Nicholas gaming Tv
    Nicholas gaming TvBulan Yang lalu

    Bang ada 1 mobil lagk di rmh pertama bagus banget mobilnya

  • DADIR Huru hara
    DADIR Huru haraBulan Yang lalu

    Bang mobil nya yang mahal di rumah pertama di depan persis

  • Fachrel A.F
    Fachrel A.FBulan Yang lalu

    Mobil yang Abu2 itu Phorshe

  • Dzimar 27
    Dzimar 27Bulan Yang lalu

    Telat 21 jam

  • William Gregorius
    William GregoriusBulan Yang lalu

    bang ada 1 mobil lagi di rumah pertama yang warna merah

  • GameRandom
    GameRandomBulan Yang lalu

    Selamat 1jt nya kakak yogi

  • Jacinto Alfredo Tanardi
    Jacinto Alfredo TanardiBulan Yang lalu

    Selamat 1 juta subs goy

  • mihel d
    mihel dBulan Yang lalu

    Om deddy, igoy nabrak orang

  • Caesar Rambe Harun Al-Rasyid
    Caesar Rambe Harun Al-RasyidBulan Yang lalu

    Parkir mobilnya yang benar lah goy

  • Ridho Padangg
    Ridho PadanggBulan Yang lalu

    Bang ada mobil paling mahal 32.000 Dirumah pertamah

  • Muhammad Riyan Ifdhali Ahsan
    Muhammad Riyan Ifdhali AhsanBulan Yang lalu

    Bunuh orang orang di stereamer life simulator

  • Rahmadsach Daryan Nasution
    Rahmadsach Daryan NasutionBulan Yang lalu

    "Beli mobil dapet mayat" xxgoy 2020

  • GOZel
    GOZelBulan Yang lalu

    yeh upload lagi streamer life simulator

  • Rafi Septiawan
    Rafi SeptiawanBulan Yang lalu

    Bang kayaknya mobil paling mahal ada di daerah rumah pertama...👍👍

  • Mariam Long
    Mariam LongBulan Yang lalu

    Bang ada satu lagi mobil yang abang gak beli di rumah pertama

  • FIRE 62 GAMING
    FIRE 62 GAMINGBulan Yang lalu

    Bang mobilnya yang bagus di rumah pertama

  • nur Cahyo
    nur CahyoBulan Yang lalu

    Menit 20.05 Feeling gw sih kita.......MATI

  • muhammad pratama
    muhammad pratamaBulan Yang lalu

    abang rumah lu di pondok indah bukan ???

  • Rizqi Mulyono
    Rizqi MulyonoBulan Yang lalu

    Bang mobil yang 32.000 itu di kota pertama bang. Semoga dibaca

  • Joko Popeye
    Joko PopeyeBulan Yang lalu

    bang ada 1 mobil lagi di rumah pertama bener bang

  • sarah salsabillah
    sarah salsabillahBulan Yang lalu

    Bang itu mobil yang paling mahal ada di ruma pertama bang

  • Radya GAMING
    Radya GAMINGBulan Yang lalu

    Bang mobilnya kurang 1

  • Mixe Rifqhi
    Mixe RifqhiBulan Yang lalu

    Bang liatin bitcoin lu dong

  • rahman gaming
    rahman gamingBulan Yang lalu

    Tiga puluh satu ribu

  • rahman gaming
    rahman gamingBulan Yang lalu

    Bang itu mobilnya ada yang harganya Rp 310000

  • krisna tibra
    krisna tibraBulan Yang lalu

    Ada satulagi

  • Rasya Ramadhan
    Rasya RamadhanBulan Yang lalu

    Njir udh 1 juta subreker congrat bang gogoy

  • Ridwan Rid
    Ridwan RidBulan Yang lalu

    Bang mobil satu lagi di jual di rumah pertama

  • Gagah Prayoga
    Gagah PrayogaBulan Yang lalu

    Bang dirumah pertama ada mobil sport yang termahal

  • Gagah Prayoga
    Gagah PrayogaBulan Yang lalu

    Yang termahal

  • Gagah Prayoga
    Gagah PrayogaBulan Yang lalu

    Bang dirumah pertama ada mobil sport yang termahak

  • farid yt
    farid ytBulan Yang lalu

    20:35 emergency meeting

  • PANDA GAMING
    PANDA GAMINGBulan Yang lalu

    Kk igoy poster yg banyak bget itu taruh di rumah2 yg kosong aja jadi pemandangan di rumah yg byak mobil itu baik Terus letak mobil nya itu taruh di depan Rumah Bantu sport biar di baca kk igoy thank v;)

Berikutnya