BELI SEMUA MOBIL! SULTAN MAH BEBAS - Streamer Life Simulator Indonesia #24

Game

BELI SEMUA MOBIL! SULTAN MAH BEBAS - Streamer Life Simulator Indonesia #24
Merchandise ► www.tokopedia.com/xxgoy
Join xx gang ► id-get.info/label/lFEfbr5wPUkmgqMhtTocPQjoin
Kumpulan Video Streamer Life Simulator ► bit.ly/StreamerLifeSimulator
Business Inquiries ► igoyteam@gmail.com
INSTAGRAM ► xxgoy

Komentar

  • leon leonardo
    leon leonardo6 bulan yang lalu

    Hallo

  • Daniel Hector vienardi
    Daniel Hector vienardi6 bulan yang lalu

    Bang

  • A.asnilawati Sulhan
    A.asnilawati Sulhan6 bulan yang lalu

    Bang gogoy ada satu mobil lagi dia. ada di rumah pertama

  • faisal fajrul
    faisal fajrul6 bulan yang lalu

    Kok bisa jadi kota

  • zibrand andromeda
    zibrand andromeda6 bulan yang lalu

    Goy, semua rumah yang. Gk lu pake, bitcoin aja

  • PETRA.IMANUEL _
    PETRA.IMANUEL _6 bulan yang lalu

    Part 25 donk

  • Joyke Mandagi
    Joyke Mandagi6 bulan yang lalu

    Congrats bang dah nyampe 1jt subs

  • Nico Kristiyanto
    Nico Kristiyanto6 bulan yang lalu

    Beli semua rumah

  • Eghi Sulay
    Eghi Sulay6 bulan yang lalu

    Ada 1 lagi Mobil paling mewah di rumah pertama bang

  • Elza Destian
    Elza Destian6 bulan yang lalu

    Bikin gaming house bang di rumah pertamanya

  • MUHAMMAD.SYAEFUL FADILLAH
    MUHAMMAD.SYAEFUL FADILLAH6 bulan yang lalu

    Ada satu lagi mobil yang paling mahal di rumah pertama bang

  • Alrafi Hafis Valensi
    Alrafi Hafis Valensi6 bulan yang lalu

    Bang mobilnya kurang satu tempatnya di rumah pertama

  • Nana eunbi yuri
    Nana eunbi yuri6 bulan yang lalu

    Siapa pecinta warna merah angkat tangan

  • Jose Fernando
    Jose Fernando6 bulan yang lalu

    beli semua anjing

  • Deas sabta arya gandi
    Deas sabta arya gandi6 bulan yang lalu

    Bang mobil²nya tarok di rumah satunya aja bang yang di depan rumah Yang setuju like :)

  • Fadhil Z.A
    Fadhil Z.A6 bulan yang lalu

    Bang ada mobil yang bagus di rumah pertama harganya $32

  • Ruby Rosie
    Ruby Rosie6 bulan yang lalu

    Bang gua ada saranan. Lo cuba buat karakter nya meninggal wkwkwkw. Ga makan ga mandi ga minum. Ya risiko sih

  • R A
    R A6 bulan yang lalu

    Kurang satu yaitu Mobil warna merah Itu namanya PORSHE RWB

  • Yovinta hai aisyah namaku keisya Tiarasari
    Yovinta hai aisyah namaku keisya Tiarasari6 bulan yang lalu

    Kak gogogoy kapan ngedecor lagi kak

  • rakha rizqi
    rakha rizqi6 bulan yang lalu

    D

  • Habib Setiady
    Habib Setiady6 bulan yang lalu

    bangg main streamer Life simulator bang mobi ya taro rumah 3 anjing bangg

  • fadil gaming pro
    fadil gaming pro6 bulan yang lalu

    Bang masi ada mobil di rumah pertama

  • Raihanat
    Raihanat6 bulan yang lalu

  • Afifa Reni
    Afifa Reni6 bulan yang lalu

    Dirumah pertama ada mobil juga

  • フランディゴパサリブ
    フランディゴパサリブ6 bulan yang lalu

    Kurang satu mobil nya..

  • Wendi Jatnika
    Wendi Jatnika6 bulan yang lalu

    Kak kalo mau beli porce di rumah ke 1

  • áďľ ńî bóś
    áďľ ńî bóś6 bulan yang lalu

    Bg buat game dong pliiis pengen mainin ae bg

  • Imas Gunawan
    Imas Gunawan6 bulan yang lalu

    UdH sultan nimah

  • Imas Gunawan
    Imas Gunawan6 bulan yang lalu

    Waah

  • RAFAELL R
    RAFAELL R6 bulan yang lalu

    Bang goy kurang 1 mobil lagi,lokasi mobil yg satu lagi ada di rumah pertama.

  • Danial CM
    Danial CM6 bulan yang lalu

    Bang ada mobil yang lebih mahal di rumah pertama

  • Samil Adzaki
    Samil Adzaki6 bulan yang lalu

    Bang di rumah yang pertama ada mobil lagi

  • Thomas Frans
    Thomas Frans6 bulan yang lalu

    Bang main ke rumah lama

  • Than Must PS
    Than Must PS6 bulan yang lalu

    Beli game baru bang

  • Haris HD
    Haris HD6 bulan yang lalu

    Sultan is back

  • Kirito Network
    Kirito Network6 bulan yang lalu

    Kereta paling Mahal bang dekat pemulaan

  • muhammad Rizky Padillah
    muhammad Rizky Padillah6 bulan yang lalu

    Bang coba dong kermh yang lama kasih lu komputer kaya gimana

  • muhammad Rizky Padillah

    muhammad Rizky Padillah

    6 bulan yang lalu

    Coba dong

  • Bryan Leonardo
    Bryan Leonardo6 bulan yang lalu

    Bang igoy mobil paling bagus ada di rumah pertama

  • Andre Marcellino
    Andre Marcellino6 bulan yang lalu

    bang beli mobil baru

  • Andre Marcellino
    Andre Marcellino6 bulan yang lalu

    bang beli mobil bary

  • Rama
    Rama6 bulan yang lalu

    selamat 1juta subsnya gogogoy🎉

  • Nabil GGwepret
    Nabil GGwepret6 bulan yang lalu

    Ada satu lagi bang di rumah pertama itu mobil paling mahal

  • araS.
    araS.6 bulan yang lalu

    Goy masih ada satu mobil lagi yg belum di beli ke house pertama mobilnya ada di situ

  • fc chnnel
    fc chnnel6 bulan yang lalu

    Masih ada satu lagi bang di rumah pertama

  • GC GAMING
    GC GAMING6 bulan yang lalu

    Bang mobil yang paling mahal ada di rumah pertama

  • Davin Mulyana Putra
    Davin Mulyana Putra6 bulan yang lalu

    Bang mon Maap ada satu mobil lagi di car dealer yang di computer nya bang

  • Ibrahim Javier
    Ibrahim Javier6 bulan yang lalu

    Bang igoy ada satu lagi mobil namanya mobil porche bagus sekali kalau bang igoy mau tau dimana mobil porche nya ada di rumah yang pertama ok

  • Fauzan Almubarroq
    Fauzan Almubarroq6 bulan yang lalu

    14:53 bg igoy itu udah full

  • Nate 25
    Nate 256 bulan yang lalu

    Bang ada satu mobil lagi di rumah yang pertama

  • BENNOXfree official
    BENNOXfree official6 bulan yang lalu

    iya bang ada di rumah pertama

  • Fahgaming Gaming
    Fahgaming Gaming6 bulan yang lalu

    Bang beli semua motor bang

  • Ari kadou
    Ari kadou6 bulan yang lalu

    Itu belum semua mobil

  • Darrel Yashaq
    Darrel Yashaq6 bulan yang lalu

    Ada mobil 1 lagi bro yg paling bagus ada di depan rumah paling pertama

  • LUCKY DIMAS PUTRA
    LUCKY DIMAS PUTRA6 bulan yang lalu

    6: 33 itu porcse

  • SyahrulGaming
    SyahrulGaming6 bulan yang lalu

    #JaPrUt

  • SyahrulGaming
    SyahrulGaming6 bulan yang lalu

    #JaPrUt

  • Jonathan Glorys
    Jonathan Glorys6 bulan yang lalu

    bang di rumah pertama ada mobil 32 ribu

  • Hazza
    Hazza6 bulan yang lalu

  • My Lord
    My Lord6 bulan yang lalu

    Bang skali" main GTA V ROLEPLAY dong🙏

  • Gregorius Jeremy
    Gregorius Jeremy6 bulan yang lalu

    Bangg kurang 1 mobilll porche nya di rumah pertama yg harganya 32.000 itu bangg.... (Like biar di baca)

  • Imelda Siregar
    Imelda Siregar6 bulan yang lalu

    Bang mobil yang palimg mahal ada dirumah pertama

  • PanPan
    PanPan6 bulan yang lalu

    Gw kek berasa nntonin Arap :v

  • Bidzans Gaming
    Bidzans Gaming6 bulan yang lalu

    Satu mobil lagi bang di Deket rumah1

  • Rafi Akbar
    Rafi Akbar6 bulan yang lalu

    BANG KALO LU LAPER BELI AIR PUTIH 3 SAMA 2 AYAM KALENG

  • Harianto Hanif
    Harianto Hanif6 bulan yang lalu

    Ada mobil satu lagi

  • Dewi Phe
    Dewi Phe6 bulan yang lalu

    BANG MOBIL NYA TARUH DI RUMAH YANG PENUH PET ITU BANG

  • Joko Popeye
    Joko Popeye6 bulan yang lalu

    belum semua ada 1 lagi di rumah pertama bang

  • christian Cornelius
    christian Cornelius6 bulan yang lalu

    Ka igoy mobil sport nya dih rumah pertama ya ka igoy itu kalo mau beli mobil sport

  • Nicholas Gaming Tv
    Nicholas Gaming Tv6 bulan yang lalu

    Bang ada 1 mobil lagk di rmh pertama bagus banget mobilnya

  • DADIR Huru hara
    DADIR Huru hara6 bulan yang lalu

    Bang mobil nya yang mahal di rumah pertama di depan persis

  • X TKJ 1 Fachrel Abil .F
    X TKJ 1 Fachrel Abil .F6 bulan yang lalu

    Mobil yang Abu2 itu Phorshe

  • Dzimar 27
    Dzimar 276 bulan yang lalu

    Telat 21 jam

  • william gregorius
    william gregorius6 bulan yang lalu

    bang ada 1 mobil lagi di rumah pertama yang warna merah

  • ItzCappy
    ItzCappy6 bulan yang lalu

    Selamat 1jt nya kakak yogi

  • Jacinto Alfredo Tanardi
    Jacinto Alfredo Tanardi6 bulan yang lalu

    Selamat 1 juta subs goy

  • mihel d
    mihel d6 bulan yang lalu

    Om deddy, igoy nabrak orang

  • Caesar Rambe Harun Al-Rasyid
    Caesar Rambe Harun Al-Rasyid6 bulan yang lalu

    Parkir mobilnya yang benar lah goy

  • Ridho Padangg
    Ridho Padangg6 bulan yang lalu

    Bang ada mobil paling mahal 32.000 Dirumah pertamah

  • Muhammad Riyan Ifdhali Ahsan
    Muhammad Riyan Ifdhali Ahsan6 bulan yang lalu

    Bunuh orang orang di stereamer life simulator

  • Daryan Nasution
    Daryan Nasution6 bulan yang lalu

    "Beli mobil dapet mayat" xxgoy 2020

  • GOZel
    GOZel6 bulan yang lalu

    yeh upload lagi streamer life simulator

  • Rafi Septiawan
    Rafi Septiawan6 bulan yang lalu

    Bang kayaknya mobil paling mahal ada di daerah rumah pertama...👍👍

  • Mariam Long
    Mariam Long6 bulan yang lalu

    Bang ada satu lagi mobil yang abang gak beli di rumah pertama

  • FIRE 62 GAMING
    FIRE 62 GAMING6 bulan yang lalu

    Bang mobilnya yang bagus di rumah pertama

  • nur Cahyo
    nur Cahyo6 bulan yang lalu

    Menit 20.05 Feeling gw sih kita.......MATI

  • muhammad pratama
    muhammad pratama6 bulan yang lalu

    abang rumah lu di pondok indah bukan ???

  • Riski Gaming
    Riski Gaming6 bulan yang lalu

    Bang mobil yang 32.000 itu di kota pertama bang. Semoga dibaca

  • Joko Popeye
    Joko Popeye6 bulan yang lalu

    bang ada 1 mobil lagi di rumah pertama bener bang

  • sarah salsabillah
    sarah salsabillah6 bulan yang lalu

    Bang itu mobil yang paling mahal ada di ruma pertama bang

  • Radya GAMING
    Radya GAMING6 bulan yang lalu

    Bang mobilnya kurang 1

  • Mixe Rifqhi
    Mixe Rifqhi6 bulan yang lalu

    Bang liatin bitcoin lu dong

  • rahman gaming
    rahman gaming6 bulan yang lalu

    Tiga puluh satu ribu

  • rahman gaming
    rahman gaming6 bulan yang lalu

    Bang itu mobilnya ada yang harganya Rp 310000

  • krisna tibra
    krisna tibra6 bulan yang lalu

    Ada satulagi

  • Rasya Ramadhan
    Rasya Ramadhan6 bulan yang lalu

    Njir udh 1 juta subreker congrat bang gogoy

  • Ridwan Rid
    Ridwan Rid6 bulan yang lalu

    Bang mobil satu lagi di jual di rumah pertama

  • Gagah Prayoga
    Gagah Prayoga6 bulan yang lalu

    Bang dirumah pertama ada mobil sport yang termahal

  • Gagah Prayoga
    Gagah Prayoga6 bulan yang lalu

    Yang termahal

  • Gagah Prayoga
    Gagah Prayoga6 bulan yang lalu

    Bang dirumah pertama ada mobil sport yang termahak

  • farid yt
    farid yt6 bulan yang lalu

    20:35 emergency meeting

Berikutnya